Minggu, 29 Mei 2011

Selamat Jalan

Tahun pelajaran 2010/2011 SMK Muhammadiyah Sampit dapat melepas seluruh siswa-siswi kelas XII program Administrasi Perkantoran (Sekretaris) dan Teknologi Informatika (Teknik Komputer Jaringan) setelah dinyatakan 100% lulus dalam menempuh Ujian Nasional dan Ujian Sekolah.
Selamat Jalan dan Selamat Berjuang meraih cita-cita.

Pelepasan seluruh Siswa-siswi Kelas XII SMK Muhammadiyah Sampit dilaksnakan pada hari Rabu, tanggal 11 Mei 2011 di Gedung Wanita Jl. A. Yani Sampit.
Pelepasan diawali dengan penanggalan atribut siswa-siswi secara simbolis oleh Ibu Kepala Sekolah Dra. Lismayani, Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Kotim Apuannur, SPd, MPd, Ketua PD Muhammadiyah Kotim H. Akmal Thamroh, SPd.

Satu kehormatan yang tiada tara adalah, pada kesempatan acara pelepasan dimaksud Wakil Bupati Kotawaringin Timur HM. Taufik Mukri,SH,MM menyempatkan diri secara khusus ditengah kesibukannya Rapat Di DPRD Kotim untuk memberikan sambutan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh siswa untuk dapat senantiasa menjaga amanah persyarikatan Muhammadiyah dan meningkatkan kualitas. hal ini karena Wakil Bupati adalah keluarga besar Muhammadiyah, Penasehat, Mantan Ketua dan pembina SMK Muhammadiyah Sampit.

Tidak ketinggalan dalam acara tersebut seluruh siswa dari Kelas X,XI,XII dari semua jurusan ikut memeriahkan dengan menampilkan seni budaya yang mereka kuasai seperti Paduan sura, Unpluge, Tari, vokal. Pada kesempatan itu Guru-guru juga menampilkan kemampuannya berolah seni sebagai motivasi bagi seluruh Siswa.

Bravo SMK Muhammadiyah Tercinta.....Tembuslah angkasa Raya dengan semangatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar